<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7863456124534045474\x26blogName\x3dLittle+Miss+Sunshine\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://sweetsofheaven.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://sweetsofheaven.blogspot.com/\x26vt\x3d620552200476456981', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Monday, June 29, 2009
Sweet Escape
heyyy..
udah lama ga ngupdet..
nothing to tell, jadi ya bingung mo cerita apa.. hahahaha...

besok mo pergi ke Malang, Batu and Tretes!
Seeppp! Sweet Escape.. =)
sebenernya si saya cuman perlu ke Batu aja, mo liat hotel tapi ya ga papa deh sekalian jalan-jalan gituhhh...


soo.. see ya Xp

Labels: ,

Novilia ♥ 11:05 PM
Wednesday, June 24, 2009
Story from Jakarta
I'm back friends! Yeahh.
Seneng banget baru balik liburan bareng Jeff, Rena and Fano. FYI, mereka bertiga adalah teman sekampus di UC. Jadi ya seru banget gitu liburannya. Hahaha. Pergi pagi, pulang malem banget. Sampe hotel, uda ngga ngapa2in lagi, adanya langsung tidur deehh. hahaha.

FIRST DAY
semua kumpul di rumah saya jam 9 pagi, trus brkt ke airport. ehh ternyata, pesawat kita di delayed bok! tapi yah lumayan, pesawat nya diganti yang gede, A 330. Keren! Serasa mo ke oz aja deh. haha. sampe di jakarta uda sekitar jam 12an, habis itu langsung ke hotel, sebelumnya mampir ke kantor buat nganterin kue titipan mamanya Jeff.

uhhh pada laper semua neehhh. akhirnya cepet2 makan di Mangga Dua, mo nyari2 uda ga sempet, langsung deh menuju ke Hoka-Hoka Bento. Gpapa, hari pertama makan biasa duh, ntar baru tancap! haha. habis makan liat2 sebentar doank si, sejam an gitu. soalnya uda ada jadwal mo ke MKG. Nahh kan takut macet, jadi brkt sorean. Ga taunya kok ya tetep aja macet. haha..







Sampe di MKG, uahhhh langsung dehh hasrat belanja mulai muncul. Tapi ya gitu, belum ada barang yang cocok, soalnya store nya ampir sama ama di sby. ada si beberapa yang ngga ada, tapi ya tetep aja belum cocok. haha. trus dinner di food courtnya, uda ga sempet milih2 juga soalnya uda pada mo tutup. habis itu kita ke La Piazza. Duhh bagusnya, ga pake lama.. jepret sana jepret sini!.. hahahaa.




trus kok pengen dessert yah?? ehhh nemu SOUR SALLY! duhhh, pas wes. Langsung antri, pesen pinklicious plus peachadn longan as the toppings! segernyaaaa.




SECOND DAY
Bangun ga berapa pagi karena capek, trus siap2 ke PS and Sensi. Waktu di PS ngga lama si, paling cuman sejam, nahh di Sensi nya yang hampir seharian tuhh. hahaha. uhh nemu banyak barang buat oleh2. haha.. mana Debenhams nya bagus2 pula. huaaaa. =D

Kita lunch di Secret Recipe, Sensi. Enak si, yah menuju ke ok lah.. saya pesen Singapore Laksa, maklum uda starving, jadi kudu dikasi yang pedes2 biar puas sekalian. hahaha. trus muter2 lagi sampe puas and kaki keriting. haha.

Pulang dari Sensi, disusul ama temennya si Rena, Ocheap. Dia anak surabaya juga, tapi kuliah di UPH, jadi tour guide buat kita deh.. trus kita diajakin ke GI.



Huaaa.. jepret2 lagi dehhh. haha.. malemnya ke Segarra, kembarannya Kudeta, Seminyak-Bali. Haha. yah emang si masih bagus Kudeta jauhhh.





THIRD DAY
tadaa.. hari ini ke Pacific Place.



haduh, ngga kalah bagus nih mall. pas kita dateng langsung disambut ama pameran permen Yupi yang dibikin model dinosaurus2 gitu. trus abis foto, muter2 bentar, then lunch. bingung lho, ada 2 lantai full makanan. hahaha. akirnya kita makan di Hotshots burger. uihhh, enak banget nih burger!

sorenya langsung ke PIM, soalnya si Fano mo join kelas CelFit gitu. gilak, kuat banget di tengah jalan2 gini fitness. hahaha. PIM ngga berapa bagus yah kl dibandingin yang lain tadi, tapi ya uda ok lahh. Oya, saya sempet nyoba Heavenly Blush Yogurt juga, tapi menurut saya kok tetep enakan Sour Sally ya? hahaha. habis Fano fitness, kita langsung ke Citos buat dinner. hmmm, yummy, saya makan Hainanese Crispy Chicken Rice di Chatterbox Cafe.




FOURTH DAY



Hari ini jadwal ke PI, GI and FX, dirangkum daerah kota semua gitu. heheh. di EX kita makan di CPK, hmm saya si kurang berapa demen gitu ama pizza nya, ato mungkin salah pesen kali ya? hahaha. trus jalan2 ke PI and ke GI lagi. tetep, GI saya paling suka setelah Sensi. hahaha. malemnya baru deh ke FX, makan di Kiyadon Sushi. enak ni resto, keren juga decornya. hihii. trus nyoba cream and fudge. Result : UENAK banget, jauh malah kl ama Cold Stone. Cold Stone lebih lembut gitu, jadi cenderung kayak leleh2 gitu. hahaha

FIFTH DAY
Pluit! Mulai dari Pluit Village, Pluit Junction sampe Emporium Pluit!... kita lunch di Cuisine Cuisine, dim sum gitu. enak si (dohh dari tadi ga ada ngomongan ga enak soal makan.. hahahha) habis itu nunggu Fano fitness lagi. trusss sorenya ke GI bentar, mo beli2 yang belum sempet gitu. hahaha. malemnya dinner di Peppenero Cucina Italiana. Di daerah Kuningan gitu, wuihhh enak pol. kl rasa si mirip ama La Rucola. tapi lebih murah harganya. hahaha. =) trus malemnya sempet mampir ke La Codefin, Kemang.

SIXTH DAY
Huaaa.. kok uda waktunya pulang sii?? hmmm semalem tidur jam 3. hahaha. cerita2 gitu. jadi ya bangun nya siang, cuman sempet ke Mangga Dua bentar, abis itu lunch and langsung ke Airport! Gilak ga kerasa uda pulang.. hiks hiks... tapi hepiii! soalnya pigi nya enakk!!

I Miss those moment! =)

Labels:

Novilia ♥ 1:23 AM
Tuesday, June 16, 2009
Jakarta TOMORROW
huehehehe..
buat sodara-sodara sekaliannn, sorry yah uda seminggu ini no updet.. wakaka.. habisnya, kebentrok ama UAS trus selesai UAS malah males updet. huhuhuhu.

ntar deh sekalian updet waktu pulang dari Jakarta!

bye all, i'll be back on Monday! =)

Labels:

Novilia ♥ 11:23 PM
Sunday, June 7, 2009
06.06.09
happy first anniversary for us!!! yay.. finally, kita uda sampe setahun menempuh perjalanan cinta.. wakakaka...


sudah lama no updet, soalnya lagi UAS.. harusnya ya bukan ga bisa si, tapi males aja.. lagian juga ngga ngerti apa yang mo ditulis, bisa-bisa yang baca BT soalnya ngeluhhh tentang ujian mulu. hahahahaha. udah deh, lupain yang namanya UAS. saya mo hepi-hepi ini sekarang..

Today..
Last year..
Kalo diitung2, setaun itu lama ga si? dibilang cepet, kok ya lama... dibilang lama, tapi kok ya cepet uda setaun.. hihihi.. uda lah ngapain pake dipikirin, dijalanin aja dehhh.. hahaha.. maklum nih, semua nya adalah yang pertama buat saya. dari pacar pertama (gila saya menjomblo selama 19tahun bok!), pacaran juga pertama, anniversary JELAS pertama pula.. =) jadi ya rasanya suenenggg buanget nget nget....

tadi si rencana mo dinner di Platinum Grill, tapi ga jadi soalnya uda kemaleman, lagian tempatnya agak jauh dari rumah kita, mana belom perjalanan plus nyiapin makan bla bla.. bisa 2 jam nunggunya. wakaka.

jadi ya kita ke Sutos, makan di Fish n Co. Ehhh ngga taunya ada promo dari XL lho! Slamet2 kita berdua pake XL (tapi ya faktanya semua orang Indo kebanyakan pake XL deh). Promonya free 1 Soup and 1 Drink (sampe puas) asal beli Main Course.




huaaaa. serbu dehh. lumayan tho? Trus kita pesen Fish n Chips yang standard, bukan yang New York Style. FYI, today was our 2nd visit, pertama saya pesen yang New York itu, gila dalemnya masih ada keju, eneg jadinya. hahaha.



kelar makan, nge klaim voucher gratis parkirnya Sutos. hahha. yay, kita dapet banyak surprise hari ini. jadi ntar bulan Juli kalo ke Sutos bisa gratis terusss. habis itu, kan maunya dessert, tapi berhubung di Sutos puanase poll-poll an jadi ya nyari yang adem2 gitu. langsung deh kita ke Citilites, Java Paragon.

Huaaaa. View nya bagus banget. Romantis. Tapi anginnya ngga kuat, rambut pada kibar-kibar. hahha.. tempatnya asik si, menurut saya ngga ada di Surabaya yang kayak gini. kalo soal harga, termasuk pricey si. totalnya ampir sama ama kita makan di Fish n Co. bayangin tuh, padahal kita cuman pesen Bread Pudding, teh ama mocktail. hahaha. Mocktail nya Jeff lebih mahal daripada Bread Pudding saya lho.

>



idr 35K


idr 40K !!!!

Labels: ,

Novilia ♥ 12:34 AM
About Me
the Past
Getaways
Tag Board
Layout Information